Meraba Arah di Arah Langkah

20180514_191425

Merayakan setahun buku Arah Langkah – Fiersa Besari sekaligus mengingatkan bahwa langkahmu jangan terhenti hanya karena harga tiket pesawat sedang melambung tinggi, masih banyak cara lain menuju tempat terindah di Indonesia.

Arah Langkah adalah perjalanan indah tanpa biaya mewah. Menjajaki indahnya Indonesia, tidak hanya tentang alam tapi juga dengan orang Indonesia yang dikenal ramah tamahnya. Benar saja, dan terjawab di cerita buku ini.

Buku ini seperti zat adiktif, membawa kaki ingin segera menyusuri tempat-tempat yang dimimpikan untuk ditinggali sejenak atau selamanya di Indonesia tapi tetap dengan budget yang kudu super ketat.

Menyembuhkan patah hati, sudah pernah ku lalui dengan cara kesana kemari. Rupanya, bukan hanya hati yang patah kembali berubah tapi juga pandangan tentang hidup yang meminta saya untuk tetap bersyukur untuk apa-apa saja yang pernah terjadi.

Meraba Arah di “Arah Langkah”, penulis ini mampu membabakbelurkan ragu.

“Yang paling aku senangi dari petualangan adalah: sejauh apapun jalan yang kita tempuh, tujuan akhir selalu rumah.”-hal 235

Selamat Hari Buku Nasional.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s