Diposkan pada Catatan Sesuka Hati

Teruntukmu Yang Baru

Teruntukmu, orang baru yang akan memasuki babak baru di kehidupanku. Entah untuk sementara atau selamanya. Aku hanya ingin memberitahumu sebelum langkahmu mengetuk pintu hatiku lebih jauh dan hanya akan berakhir sama seperti kisah lama, menjadi masa lalu.

Bisakah kau berdiri sejenak disana, iya tepat dimana garis baru antara aku yang baru dan dia yang lalu. Berdiri disana sajalah, sungguh. Sebentar saja, aku ingin kamu bersungguh dengan hatimu dahulu. Sudahkah kamu melepasnya dengan sukarela? Sudahkah kamu melepas masa lalumu? Atau kamu masih memiliki rasa dengannya, entah itu penyesalan atau kasih sayang. Jika sudah, ketuklah pintuku.

Tunggu, aku belum membukanya utuh. Tanyaku belum berakhir, Apakah kamu sedang mendekati perempuan selain aku? Jika iya, sudah mundur sajalah, jauh-jauh atau menghilang sajalah dari depan pintu dan segera mengenyah juga cari saja perempuan lainnya.

Jangan tanya kenapa, sebab aku hanya ingin menjadi jawaban bukan pilihan atas doa-doa seseorang yang akan menjadi masa depanku. Sebab ini bukan permainan dan aku tak ingin memulai keseriusan dengan candaan. Sebab aku hanya ingin menata kehidupan dengan dia yang mampu meneguhkan hatinya lebih dulu dan meyakinkanku utuh tanpa terburu-buru.

 

Iklan

Penulis:

Penikmat Hujan dan Pencinta Makanan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s