Saturdate in Bookstore

IMG_0019

Sore itu sudah ku niatkan untuk bermain ke Pasar Santa, mengunjungi Post Santa sambil membaca atau bahkan membeli buku-buku yang di jajarkan disana. Setelah puas berkeliling mengitari pasar, aku memantapkan pantat untuk duduk disini. 

Post Santa, aku menemukannya pertama kali di twitter. Aku menemukannya, saat aku yang sudah lama lelah dengan toko buku yang cukup fantastis harganya dan tak semua bacaan dapat ku peroleh disana. Aku menemukannya, dengan berbagai tema bacaan yang menarik . Aku menemukannya, ramai tapi tak bersuara. Dimana para pembaca khusuk menikmati tiap irama dalam kata pada tiap buku yang mereka baca. Dimana para pembaca bisa bertegur sapa dengan Mbak Maesy. Dimana para pembaca bisa semeringah saat buku yang mereka inginkan dapat dibawa pulang.

Toko buku, buku dan segala pendukungnya. Andai bisa aku memilih dimana tempat aku ingin dilamar, toko buku. Andai aku bisa memilih usaha apa yang ingin aku tekuni, toko buku. Toko buku adalah tempat paling damai atau tempat yang mendamaikan, di rak-rak dengan berbagai tema, mereka rapih tanpa selisih, mereka saling melengkapi tanpa menghakimi. Aku bahagia malam itu, malam minggu itu aku berkencan dengan toko buku dan buku-buku yang aku temukan disana.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s