#Tantangan17anIM Terpenuhi!

1663
Menjawab #Tantangan17anIM atas donasi yang telah berhasil dicapai karena berhasil menggalang dana dari orang-orang baik dengan ngamen di Kambang Iwak. Ngamen dengan memakai baju adat Palembang. Haduh! Serius deh, sebenernya agak gak punya nyali dan takut diketawain orang apalagi pasti rame banget dan aku akan menjadi seseorang yang mencolok disana.

1892

Berbekal dengan janji, aku akan memenuhinya. Lagian, jadi beda itu asik kok! Aku bakal diketawain? Yaudah gpp, kan mereka belum tahu aku ngelakuinnya kenapa. Nanti pasti mereka bertanya, aku ngapain sih! Kebetulan momennya pas dengan CFD Ruang Berbagi Ilmu serentak di 4 kota dan juga donasi Sedekah Buku Indonesia. Lumayan, ada teman-teman tempat ngomel kalo dilirikin tajam sama pengunjung.

1966
Ng-dangdut bareng Satpol PP Palembang! Duh, yaudah pokoknya bayar utang lo Mahayu!
1894
Request dangdutan bareng sama anak-anak IDS! Petjah!!!
1876
Taraaaaa! Ketemu pasangan idola, salah satu dirut bank di Sumsel. Hai Om dan Tante. Mereka agak surprise dengan fashion hari itu, HAHA!

Conclusion is jangan takut untuk terlihat beda selama beda itu untuk kebaikan. Duh, kalo dibilang urat malu udah putus ya salah banget! Bahkan setelah memnuhi tantangan, aku jadi agak malu untuk buka folder foto atau bahkan untuk menguploadnya pun aku belum sanggup tetapi karena sudah beberapa bulan, ya aku posting disini. HAHA! Terima kasih untuk teman-teman yang sudah mau berdonasi melalui aku untuk anak-anak di Dama Beuleun, Aceh Utara!

Iklan

3 respons untuk ‘#Tantangan17anIM Terpenuhi!’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s